BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Gelandang Timnas Indonesia U-16 David Maulana Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Turnamen Jenesys 2018



Berita Terkini -  Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 sukses menjadi juara turnamen Jenesys 2018. Itu setelah, mereka menaklukkan Vietnam U-16 dengan skor tipis 1-0, pada partai final di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Senin (12/3).

Hebatnya, gelandang timnas Indonesia U-16, David Maulana, juga dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut. David adalah pemain asal Medan yang memiliki tipe petarung di lapangan tengah.


Dia mampu menjadi penghubung alur permainan dari lini belakang ke lini depan. Permainan yang ngotot menjadi ciri khas pemain yang mengidolakan gelandang Persib Bandung, Hariono, itu.

“Penghargaan ini saya tujukan untuk orang tua saya dan semua keluarga saya. Terutama abang saya, karena pertama kali saya suka dan bermain sepak bola itu karena melihat aksi abang saya bermain,” tutur David, dilansir situs resmi PSSI.

DAPATKAN BONUS DEPOSIT 30% DENGAN CARA MENGISIH KOLOM REGISTER DI BAWAH INI !!!


Berita Terkini -  “Tak lupa juga saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya di dalam dan di luar lapangan, jajaran pelatih yang memberikan latihan dan selalu percaya kepada saya,” imbuhnya.

David sudah ikut merasakan pahit manis perjuangan bersama timnas U-16 sejak 2017 lalu. Di mana dia ikut merasakan juara di turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017, namun setelah itu terpuruk di Piala AFF U-15 2017, hingga akhirnya bisa bangkit lagi membawa tim Garuda Asia juara grup J kualifikasi Piala Asia U-16 2018.

“Saya akan terus bekerja keras, karena target saya adalah bisa bermain di piala dunia. Saya ingin lebih membahagiakan serta membanggakan keluarga, bangsa dan negara,” papar David.


Kini, setelah menjuarai Jenesys 2018, tentunya dia ingin berprestasi kembali di Piala AFF U-16 2018 yang bakal digelar di Indonesia, Agustus mendatang. Misi besar selanjutnya setelah itu adalah, menghasilkan yang terbaik di Piala Asia U-16 2018 yang digelar di Malaysia, pada 20 September-7 Oktober mendatang. Jika berhasil finis di posisi empat besar pada ajang tersebut, Indonesia bakal lolos ke Piala Dunia U-17 2019.

"Saya ingin meraih juara bersama Timnas U-16 saat Piala AFF dan Piala Asia nanti. Selain itu mengejar asa lolos Piala Dunia U-17 pada tahun 2019 mendatang," tukasnya.